JENIS-JENIS CEWEK YANG HARUS KAMU TAHU SEBELUM DIGEBET

Assalamualaikum wr.wb

    
      
gambar
      Selamat Malam dimalam minggu yang syachdu ini , setelah beberapa lama tidak mengudara dan memuat tulisan yang penuh makna akhirnya saya kembali lagi. ..  halach dan pada kesempatan ini saya ingin sedikit membagi hal-hal yang dikira tidak begitu penting dan akhirnya menjadi penting...halach . Oh saya sampai lupa mengucapkan Selamat malam pada Jomblo-ers - jomblo-ers seantero jagat raya yang entah dimana kalian berada semoga masih setia dengan status jomblo-nya...ahhahaha :p :p halach . Tenang aja mblo kamu masih punya banyak temen.. .. Karena menurut hukum kekalan jomblo  “JOMBLO ITU DAPAT DICIPTAKAN DAN TIDAK DAPAT DIMUSNAHKAN”. . ahahahaha :D :D
    Nah kebetulan saya sedang baik hati dan kali ini saya akan mengepost dan memuat tulisan yakni ''JENIS-JENIS CEWEK YANG HARUS KAMU TAHU SEBELUM DIGEBET''
    Gebet menggebet adalah sebuah kegiatan yang harus kamu lakukan sebelum akhirnya pacaran.Ya iyalah , bagaiman bisa pacaran kalau sebelumnya belum suka-sukaan. Pada dasarnya sih kamu bisa dan sah aja menggebet semua orang. Problemya , gak semua orang itu assik buat digebet.Yah emang pada dasarnya manusia diciptakan menjadi dua makhluk yang berbeda yang satu laki-laki dan yang satu perempuan yang mana keduanya saling mempunyai sifat yang amat berbeda kalau dimisalkan nih...laki-laki dari mars dan perempuan dari venus dan keduanya bertemu di planet yang namanya bumi seperti itulah menurut ane. . .suer sob beda.... Nah karena keprihatinan saya melihat jomblo-jomblo diluar sana maka terciptalah tulisan ini.Disini saya akan memeberitahu kamu tentang empat jenis cewek yang sunguh menyebalkan ketika digebet simak baik-baik yach :

1.Sijual mahal
    Cewek yang suka jual mahal memang memiliki daya tarik sendiri , “ kayak magnet memberi daya tarik ahahahaha “ . mereka tidak akan segitu mudahnya memberikan “Lampu Ijo” untuk digebet. Banyak cowok yang merasa tertantang untuk menaklukan si-cewek jual mahal ini, gak sedikit juga yang akhirnya keki sendiri . Minggu – minggu pertama digebet , si-cewek keliahatan jual mahal,setelah lebih dari sebulan, masih tetep aja cuek banget.Di-sms balesnya seperlunya doang yach SPA gitu“singkat padat dan akurat” . Kalau kamu tanya sesuatu kayak : “Lagi ngapain nih ? ”, ngak pernah nanya balik . Ditelfon juga bikin bingung mau ngomon apa.
    Jenis yang begini suka bikin bingung antara mau ngelanjutin pedekate atau ngerasa sudah ditolak duluan sebelum menembak. Tapi kalau respon dari dia benar-benar dingin dan tidak antusias , mungkin kamu emang kurang ganteng...hohohoho “Hidup Itu Kejam Bro”.. :v :v

2.Sibanyak Mau
    Kalau tipe cewek ini ya memang terkesan “bisa banget digebet” diawal fase penggebetan kamu. Orangnya ramah , terbuka , suka cerita-cerita bahkan curhat.Lama-lama dia mulai minta tolong kekamu , mulai dari hal kecil , misalnya minta dijemput atau minta bawain makanan. Kamu sebagai laki-laki yang lemah hatinya terhadap permintaan wanita pasti akan dengan antusias meng-iya-kan permintaan tolong si-gebetan kamu ini. Kamu bisa masukin cewek yang matre kedalam jenis ini juga.
    Nah setelah beberapa lama digebet,kok sicewek makin aneh-aneh saja permintaanya,misalnya: “ Eh aku minta tolong banget dong potongin ramput rumah aku , kalau sempet sekalian atap rumah aku disapu dan dipel ”ahahahahaha :D :D. Kalau dia teru-terusan minta yang aneh-aneh kayak gini , mungkin kamu memang dikira pembantu-freelance.

3.Sinempel Sana Sini

    Nah yang ini nih cewek jenis ini mirip sama dengan jenis yang kedua , cewek yang gampang   nempel sana-sini itu memang terkesan “ bisa banget digebet ” . Bedanya , dia nggak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan supaya bisa minta tolong , tapi emang bawaanya selalu pingin diperhatiin.Cewk jenis ini mudah banget digebet difase awal proseses pengebetan itu sendiri.Ngak sulit dideketin gitu deh .
    Tapi giliran kamu udah kecantol sama dia , kamu akan menyadari bahwa ada banyak banget cowok yang lagi pedekate sama dia juga , bukan cuma kamu doang. Kalau kamu adalah seorang cowok  pecemburu , sensitif perasaanya dan hati kamu terbuat dari kaca . Ngegebet cewek jenis ini bisa membuat hati kamu tercabik-cabik. Tetapi semuanya akan baik-baik saja kamu memang pro-poliandri...silahkan cari sendiri arti dari pro-poliandri itu....hohoho

4.Sibelum-belum sudah posesif
    Jenis ini merupakan kontranya jenis nomor-3.Jenis nomor 3 kan pengenya diperhatiin , nah kalau yang jenis ini pengenya memperhatiin mulu,kadang-kadang sampai sedikit berlebihan.Dikit-dikit nanyai : “ Lagi apa ?  Sama siapa ? Ngapain ? Kenapa ? Gimana ? Kapan ? ”.Mungkin pada awalnya kamu seneng,karena pertanyaan-pertanyaan yang dia lontarkan itu menunjukkan perhatian dia ke kamu . Tapi kebayang nggak sih ? Belum jadian aja udah kayak gitu posesifnya , gimana kalau besok jadian beneran?.
    Pedekate sama cewek yang posesif itu ada serunya juga , kamu nggak perlu repot-repot mikirin topik pembicaraanya,karena dia bakal nanya-nanya terus kekamu,kamu tinggal jawab doang.Tapi kadang rasanya jadi kayak napi gitu , tiap jam harus lapor.Atau jangan-jangan kamu memang pedekate sam sipir penjara dan sebenarnya kamu memang baru keluar dari penjara dan wajib lapor?.
   
    Nah begitulah , buat yang cowok , apakah kamu pernah mendekati salah satu dari ke-empat jenis cewek ini ? Dan buat yang cewek ...apakah kamu salah satu dari empat jenis cewek ini?silahkan nilai anda sendiri..?

Selamat Malam ,
Semoga Bermanfaat ,
Dan Selamat Bermalam minggu,
Wassalamualaikum.wr.wb
   
   
   
   
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Thanks For Your Feedback.