Membuat DP Bbm tidak terpotong Atau Full



          Selamat pagi para pembaca di bagi ini saya akan sedikit membagi ilmu yang saya miliki disini akan saya sampaikan bagaimana membuat DP dalam BBM kita full dan tidek terpotong,Pasti sangat ke cewakan pada saat kita ingin mengupload/menganti DP kita di BBM eh malah momen terbaik kita terpotong dan tidak dapat ditampilkan dalma DP kita pasti sangat kecewa bukan , oleh karena itu disini akan disampaikan bagaimana membuat DP dalam BBM kita dapat ditampilkan FULL dan sesuai keinginan kita. Dengan menggunakan Aplikasi yang diberi nama pro-profile-picture-without cropping for BBM dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat memotong foto yang akan dijadikan pada DP pada BBM sesuai dengan keinginan kita oke langsung saja ini adalah tata cara dalam melakukan pemasangan DP BBM dengan aplikasi tersebut.

Langsung saja jalankan aplikasi BBM tab Ganti DP yang diinginkan seperti biasanya lalu akan ada tampilan seperti yang tertera disamping, selanjutnya pilih saja yakni PRO .














Setelah aplikasi PRO dipilih maka akan ditunjukkan mana gambar yang akan dipilih sebagai DP yang baru , setelah menemukan gambar yang dipilih maka Aplikasi akan menampilkan seperti yang terlihat dibawah ini :
pada tampilan aplikasi ini maka akan bisa kita edit momen apa yang akan ditampilkan dalam DP kita , Setelah dalam Proses EDITING maka anda akan diarahkan ke halaman sebelumnya yakni tampilan DP Pada aplikasi BBM seperti yang terlihat dibawah ini:













taaara... DP mu sudah bisa diganti dengan FULL PHOTO dengan yang kamu punya. . .sehingga tampilanya seperti yang terlihat dibawah ini:



















untuk mengunduh aplikasinya klik disini
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Thanks For Your Feedback.