Sumpah ngak nyambung. . .

           Sumpah ngak nyambung. . . . yach hari ini sekedar bercerita selain Informatikalah .sekali – klai refresing. .. hahahaha Sumpah kalau baca ini g nyambung..Tepat pada hari ini tanggal baru dibulan baru aku mendapat rasa sakit ku yang lain tapi karena ini














hahah bukan-bukan tapi karena hal lain mungkin bisa jadi faktor itu juga si tapi sebenarnya ada hal lain yang membuat rasa sakit , yaitu ini :
 


hahaha aku tidak dapat ternyata .. . .ya inilah kerasnya hidup . . .??? ketika kita sedang berharap maka ya begitulah …..mungkin bukan rejekinya. . .. menyemangati diri sendiri tapi kok ya pas tanggal 1 juli 2015 bulan baru mungkinkah rasa sakit baru. . .
you are must be strong itulah kaliamat yang muncul untuk menyemangati diriku sendiri ya karena tidak ada yang nyemangati si....miris. . ..


Sumpah g nyambungkan malah kayak curhat mungkin dalam diri ini setelah mendengar berita itu seakan-akan sudah tidak mempunyai semangat ah...aku lebay. . . . .hahahaha :v :v padahal dah berharap juga si , seperti yang ku bilang ini adalah rasa sakit ku yang kesekian kali nya kuterima. .. iya sih mencoba bersikap sabar tapi seakan-akan masi tidak percaya kenapa , why tolong beritahu aku kenapa....??????? satu hal yang kudapat hari ini adalah niat yang baik tidak selalu berakhir baik . Sebenarnya denga adanya pengumuman ini si sedikit ada perasaan IRI dalam hati yakni kenapa dia keterima dan aku tidak KENAPA?//tapi ya sudahlah mungkin bukan rejekinya . . .bisa dikatakan pembelajaran diri untuk menerima apa yang sedang terjadi dan menerima semuanya dengan lapang dada , mungkin dalam pembelajaran ini aku kurang IPK kurang semuanya serba kurang semoga ini semua sudah jalanya ini adalah jalan yang sudah dipilh diriNya. . ah sekali lagi menyemangati diri. ..
Ah sudah terdengar suara Adzan saatnya berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa...Semoga amal ibadahnya diterima.Waktu nulis ini sih aku masi sedang dikampus biasa nikmati fasilitas Internet Gratis . .. maklum dari pada pulang ya karena habis ngerjain tugas juga sih. . . eh nulis deh...ahahahaha
senyumku ini adalah senyum palsu. .haha umung opoh. . . . .ah sudahlah benerkan nyambung . .. . . Semoga saja kedepanya aku bisa mendapatkan rejeki yang lain supaya bisa membayar kuliahku yang tinggal sedikit sebentar lagi. .. Sebetulnya sekarng aku bigung besok bayar uang kuliah saya dengan apa yach. .. . :v:v :v ya beginilah....resiko ...mungkin aku memang bodoh , atau mungkin akuh kurang berusaha semaksimal mungkin dan belum berupaya sebagus mungkin.IRI dan Syirik atau pun Dengki adalah penyakit hati yang mencoba akuh hapus meski sedikit demi sedikit. . . .
Terimakasih telah mendengar curhatan saya sebenarnya akuh dapat rasa sakit yang lain sih sebelum berbuka ini inini nih :


Berbuka puasa sendiri , yach mau giman lagi mau ngajak yang biasanya sekalian curhat g enak sudah punya pacar , ngajak orang lain ditolak menta-mentah inilah itulah bilang aja g mau ya sudahlah. . padahal niatnya baik loh. .. apa ini memang sudah jalanya. . .. ah sudahlah. . . .mungkin tahun ini bukan menjadi tahun-tahun ku atau memeng bukan rejeki kuh. . . . semoga ini memeng yang terbaik ...tak dikira sudah hampir satu jam aku nulis ini semoga aku tetap diberi kesabaran yang berlimpah. . .. tetap baik hati dan suka menolong. . .ahahahah kayak malaikat saja padahal dalam tubunhnya hanyalah ' SEORANG HAMBA-NYA YANG BERLUMUR DOSA ' yach sedikit dem sedkit semua mahasiswa ditempat ini sudah mulai pulang tingga ada empat orang bersama satpam-satpam sajah. . .

you are must be Strong . . … . . .
herii purnama sebuah nama sederhana yang belum mempunyai arti apa-apa dan aku ingin membuat nama itu berarti.. . .sumpah g nyambung dengan isi dari pembahasan awal. … . benar-benar g nyambung. .. .. aahahahahahah :v :v :v :v
ah sudahlah terima kasih telah mendegarkan curhatku ya karena g ada yg mau ndengar sih... . .hahaha
            Selamat malam dan terimakasih. . .. . :> disini ternya tinggal aku sendiri. . . hhahaha

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Thanks For Your Feedback.